Lebih Baik Sakit Gigi - Via Vallen


Via Vallen

jangankan diriku
semut pun kan marah bila terlalu sakit begini daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini biar tak mengapa rela rela rela aku relakan rela rela rela aku rela putus lagi cintaku putus lagi jalinan kasih sayangku dengannya cuma karena rupiah lalu engkau berpaling muka tak mau menatap lagi kecewa kecewa hatiku terluka karena cinta kalau terbakar api kalau tertusuk duri mungkin masih dapat ku tahan tapi ini sakit lebih sakit
kecewa karena cinta jangankan diriku
semut pun kan marah bila terlalu sakit begini daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini biar tak mengapa rela rela rela aku relakan rela rela rela aku rela kalau terbakar api kalau tertusuk duri mungkin masih dapat ku tahan tapi ini sakit lebih sakit

kecewa karena cinta jangankan diriku
semut pun kan marah bila terlalu sakit begini daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini biar tak mengapa rela rela rela aku relakan rela rela rela aku rela oh rela rela aku relakan rela rela rela aku rela

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Lebih Baik Sakit Gigi - Via Vallen .