Ini Rindu - Farid Hardja - Lucky Resha [ chord kunci gitar lyrics]




*
G
Sebelum aku tau akan artinya cinta
     Am              C              G
terlenaku dibawanya kesana
G
setelah dia pergi baru aku mengerti
        Am              C              G
ku telah jatuh cinta kepadanya

Reff:
G
oh... aku rindu...
Am                C                G
katakan padanya aku rindu
G
oh burung nyanyikanlah
    Am             C              G
katakan padanya aku rindu


Em
apabila cinta singgah di hati
bola mata sesat buta memandang
melihat api seperti air
dan melihat air laksana api

meskipun banyaknya nasehat asmara
namun tiada satu pengobatan rindu
telinga pun tuli mata jadi buta
begitu panasnya demam asmara

mulutpun bi bi bi bi bi bi bi bi bi su
lidahpun ke ke ke ke ke ke ke ke lu
ka ka ka ka ka ka ka ka ka ka ka ka ka karena
ci ci ci ci ci ci cinta

Kembali ke Reff


G
Sebelum aku tau akan artinya cinta
     Am              C              G
terlenaku dibawanya kesana
G
setelah dia pergi baru aku mengerti
        Am              C              G
ku telah jatuh cinta kepadanya


Em
biarlah cinta berjuta-juta menggoda jiwa
biarlah hati berkeping-keping asal kau di sisiku
available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Ini Rindu - Farid Hardja - Lucky Resha [ chord kunci gitar lyrics].