Tentang Aku Kau Dan Dia (feat. Nikita Willy) - BIAN Gindas


BIAN Gindas

selayaknya engkau tahu
betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti
betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi
tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yang membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah

jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia yang membuat hatiku semakin terluka sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuatmu terluka sudah usai sudah
jangan menangis lagi kurasa sampailah di sini
kasih

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Tentang Aku Kau Dan Dia (feat. Nikita Willy) - BIAN Gindas .