Sengsara - Mansyur S


Mansyur S

sengsara
aku sengsara oh karena dia sengsara
sengsara sengsara dalam cinta rupanya sudah biasa kau bersandiwara berdusta
berdusta berdusta dalam cinta tak mungkin sampai ku jangkau bintang di langit yang tinggi tak mungkin dapat ku arungi laut berjalan kaki terlalu cepat ku jatuh cinta kepada dirimu tiada terpikir akibat yang harus aku alami kalau aku tahu tak mungkin ku pilih dirimu sengsara

aku sengsara oh karena dia sengsara
sengsara
sengsara dalam cinta tak mungkin sampai ku jangkau bintang di langit yang tinggi tak mungkin dapat ku arungi laut berjalan kaki terlalu cepat ku jatuh cinta kepada dirimu tiada terpikir akibat yang harus aku alami kalau aku tahu tak mungkin ku pilih dirimu sengsara
aku sengsara oh karena dia sengsara

sengsara
sengsara dalam cinta

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Sengsara - Mansyur S .