Jujur - Vita Alvia


Vita Alvia

jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama
jauhi diriku, lupakanlah aku selamanya
duhai kekasih pujaan hatiku

dapatkah kau memberiku satu arti
sedikit rasa yang bisa ku mengerti
bukan sumpah atau janji
buktikanlah bila kau ada cinta

setulus hatimu bisa menerima
sebatas kejujuran yang kau miliki
bukan sekedar bersama
jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta

tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama
jauhi diriku, lupakanlah aku hoo ooo
jujurlah padaku bila kau tak lagi suka
tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama

jauhi diriku, lupakanlah aku selamanya
buktikanlah bila kau ada cinta
setulus hatimu bisa menerima
sebatas kejujuran yang kau miliki

bukan sekedar bersama
jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama
jauhi diriku, lupakanlah aku hoo ooo

jujurlah padaku bila kau tak lagi suka
tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama
jauhi diriku, lupakanlah aku selamanya

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Jujur - Vita Alvia .