Sepatu Dari Kulit Rusa - Ria Resty Fauzy


Ria Resty Fauzy

kau bilang aku ini cantik
itu katamu (aduh kamu) siang malammu selalu terbayang hanyalah diriku lalu engkau ucapkan janji tanda setiamu untukku walau dalamnya lautan atlantis dan luasnya samudera kan kau arungi begitu rasa rindumu kamu bilang cinta (aduh sayang) sungguh manis bagai madu janjimu itu indah permata dolar amerika baju dari singapura demi cintamu padaku apa yang ku minta kau rela berkorban semuanya untukku (sepatu dari kulit rusa) itu aku tak minta (tas hitam kulit buaya) itu juga ku tak minta (selendang dari benang sutera) semua itu ku tak minta yang ku inginkan cinta
bukanlah harta begitu rasa rindumu kamu bilang cinta (aduh sayang) sungguh manis bagai madu janjimu itu indah permata dolar amerika baju dari singapura demi cintamu padaku apa yang ku minta kau rela berkorban semuanya untukku (sepatu dari kulit rusa) itu aku tak minta (tas hitam kulit buaya) itu juga ku tak minta (selendang dari benang sutera) semua itu ku tak minta yang ku inginkan hanya buatan indonesia (sepatu dari kulit rusa) itu aku tak minta (tas hitam kulit buaya) itu juga ku tak minta (selendang dari benang sutera) semua itu ku tak minta yang ku inginkan cinta
bukanlah harta (sepatu dari kulit rusa) itu aku tak minta (tas hitam kulit buaya) itu juga ku tak minta (selendang dari benang sutera) semua itu ku tak minta yang ku inginkan hanya buatan indonesia (sepatu dari kulit rusa) itu aku tak minta (tas hitam kulit buaya) itu juga ku tak minta (selendang dari benang sutera) semua itu ku tak minta yang ku inginkan cinta

bukanlah harta

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Sepatu Dari Kulit Rusa - Ria Resty Fauzy .