Yakin - Dara Ayu


Dara Ayu

yakinkan cintamu kepadaku
agar aku bisa memiliki
setulus hatiku mencintai dirimu
bukalah hatimu untuk diriku

sebelum cinta hilang
seperti bintang ku puja dirimu
seperti malam datang
yakinkan cintamu kepadaku

agar aku bisa memiliki
setulus hatiku mencintai dirimu
lupakanlah semua mimpi-mimpi
walaupun bayangnya menghantui

yang kadang selalu ingin memilih cinta
katakan bila hatimu tak bisa
memberi cinta yang indah
jangan memaksakan ingin yang lain

tunggulah cinta memanggil
yakinkan cintamu kepadaku agar aku bisa memiliki
setulus hatiku mencintai dirimu
lupakanlah semua mimpi-mimpi walaupun bayangnya menghantui

yang kadang selalu ingin memilih cinta
bukalah hatimu untuk diriku
sebelum cinta hilang
yakinkan cintamu kepadaku agar aku bisa memiliki

setulus hatiku mencintai dirimu
lupakanlah semua mimpi-mimpi walaupun bayangnya menghantui
yang kadang selalu ingin memilih cinta
aku hanya ingin cinta itu pasti, jangan ada lagi keraguan

aku hanya ingin cinta yang abadi seperti air

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Yakin - Dara Ayu .