Manusia Tak Sempurna - Febinda Tito


Febinda Tito

seperempat perjalanan sudah
ku merasa hilang arah
dan tak tahu apa tujuanku
ku tahu ku tak boleh rapuh

tapi bagaimana bila
ku tak bisa melakukannya
huu aku ingin rebah
huu pergi tanpa beban

karena ku tak bisa
tak bisa bertahan
aku ingin berlari
tanpa peduli lagi ekspektasi tinggi

aku ingin kau mengerti
bahwa diri ini hanya manusia yang tak sempurna
kita hidup di dunia yang banyak harapan
dari orang orang dan diri sendiri

namun tak apa bila kita mencoba sejenak
beristirahat dari kerasnya semesta
huu aku ingin rebah, huu pergi tanpa beban
karena ku tak bisa, tak bisa bertahan

aku ingin berlari
tanpa peduli lagi ekspektasi tinggi
aku ingin kau mengerti
bahwa diri ini hanya manusia yang tak sempurna

aku ingin berlari
tanpa peduli lagi ekspektasi tinggi
aku ingin kau mengerti
bahwa diri ini hanya manusia yang tak sempurna

kita manusia yang tak sempurna
kita manusia yang tak sempurna

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : Manusia Tak Sempurna - Febinda Tito .