kesayanganku - soudtrack sinetron samudera cinta


C                    G
Dengarlah cinta
Am                    Em
hatiku remuk redam
F                        C
Jika tak ada kamu
Am               G
Menemani aku

C                    G
Dengarlah cinta
Am                           Em
ku memanggil namamu
F                       C
Disetiap malamku
Am                           G
Ku memikirkan kamu


#)
Am                        F
Aku sepi sepi sepi sepi
G                      C
Jika tak ada kamu
Am                  F
Aku mati mati mati mati
E                     Am
Jika engkau pergi

Reff:
Am                                F
Dengarlah kesayanganku
G                            C
Jangan tinggalkan aku
F   G             C             E
Tak mampu jika ku tanpamu  uuuu

Am                            F
Dengarlah kesayanganku
G                              C
Hidup matiku untukmu
F             Dm             G
Kumohon pertahankan aku

available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : kesayanganku - soudtrack sinetron samudera cinta.