DIMANA ADA KAMU DISITU ADA AKU - Heidy diana - chords lyrics - kunci gitar


G
Sudah menjadi suratan diriku ini milikmu
                  D                                   G
Karena ku diciptakan dari tulang rusukmu

Kemanapun kau pergi aku kan disampingmu
                 D                               G
Kini kita bertemu untuk menjadi satu

Saling membagi rindu, saling membagi cinta
                       C                                         G
Genggam erat tanganku, kugenggam pula tanganmu

reff:
G
Jangankan hanya sehari
                    C
Makan nasipun sekali
                              D                     G
Seminggupun makan sekali aku terima

Jangankan tidur di tilam
                  C
Beralas Koranpun mau
                     D                                   G      
Asalkan engkau dan aku tetap menyatu
               
Dimana ada kamu, sayang
Disitupun pasti ada aku
Biarlah hidupku susah ataupun bahagia
Aku kan tetap disampingmu


available on Telegram t.me/liriklaguok
Related : DIMANA ADA KAMU DISITU ADA AKU - Heidy diana - chords lyrics - kunci gitar.